Root Samsung Galaxy Mini GT-S5570I

Kali ini saya akan membagikan cara Root HP Samsung Galaxy Mini Pop Plus GT-S5570I atau yang biasa di sebut Galaxy Mini GT-S5570I. Yang saya tunjukan ini adalah cara meroot melalui Recovery Mode jadi cukup mudah untuk di lakukan. Cara ini sudah saya coba menggunakan Galaxy Mini GT-S5570I saya yang ber OS Android Gingerbread 2.3.6 dan berhasil dengan sempurna. Jika ingin merooting HP kamu pastikan berdoa sebelumnya dan bulatkan tekat mu hehehe.

Kerusakan dan sesuatu yang terjadi pada HP/Mobile kamu bukan tanggung jawab saya.

Cara Rooting Galaxy Mini GT-S5570I:
1. Download Data Root:
2. Simpan file tersebut di SDcard
3. Matikan HP/Mobile Android Kamu kamu
4. Jika HP kamu sudah mati masuk Mode Recovery tekan tombol Volume Up + Home + Power dan kamu akan menyala dengan text mode.


5. Pilih apply update from sdcard, untuk pindah pilihan ke atas bawah gunakan tombol volume dan untuk enter nya tekan tombol Home


6. Setelah di hidup akan terlihat aplikasi yang baru yaitu Super User, jika sudah ada berarti HP android kamu berhasil di Root.


Special Thanks to: Userandroid